Berhasil Gagalkan Peredaran 50 Kg Sabu, PC PMII Asahan Apresiasi Kinerja Polres Asahan

Asahan : 

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Asahan apresiasi kinerja Polres Asahan di bawah komando AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang tadi mengungkap kasus narkoba sebanyak 50 kg.

Hal tersebut membuktikan komitmen visi Polri yang Presisi dalam upaya melindungi masyarakat dari ancaman peredaran narkoba yang berakibat buruk bagi pembangunan sumber daya manusia Indonesia Khususnya Kabupaten Asahan di masa depan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Mawal Aisyah Harahap selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Asahan saat diwawancarai Awak media  pada Selasa 21 Febuari 2023 yang bertempat di Mabes PMII Asahan parasamya kisaran.

"PC PMII Asahan mengapresiasi kinerja Kapolres Asahan, AKBP Roman beserta jajaran yang secara masif mengungkap peredaran narkoba, ini membuktikan visi Presisi ditubuh Polres Asahan tidak main-main, kita mendukung hal itu". ujarnya.

Menurut Mawal yang juga aktivis muda Nahdlatul Ulama, kinerja Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Roman menunjukan bahwa kepolisian bertindak cepat dalam Penegakan hukum terhadap peredaran narkoba dan menyelamatkan masyarakat serta generasi muda Asahan dari penyalahgunaan narkoba di negeri Rambate Rata Raya Kabupaten Asahan dapat terwujud.

Untuk diketahui, AKBP Roman Smaradhana Elhaj selaku Kapolres Asahan menggagalkan penyelundupan 50 kilogram sabu dan mengamankan satu orang tersangka. Narkoba tersebut diamankan dari satu unit mobil saat melintas di jalan besar Sei kepayang , Asahan pada Sabu tersebut rencananya akan di edarkan di wilayah Medan dan Palembang Selasa (21/02/2023)

Sabu tersebut disembunyikan pelaku berinisial SS warga kabupaten batubara dalam dua buah karung plastik dan diletakkan di bangku belakang mobilnya .Rencananya sabu tersebut akan di edarkan ke Medan dan Palembang.

"Kinerja Polres Asahan dalam mengungkap kasus narkoba diharapkan dapat terus berlanjut dan berdampak baik, sehingga bisa menyelamatkan generasi bangsa akan terwujud". Ujar Mawal

"PC PMII Asahan mendukung penuh dan senantiasa siap bekerjasama dengan pihak Polres Asahan untuk membasmi Narkoba serta memberikan edukasi terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Asahan", Sebut Mawal

Tidak hanya itu, Mawal juga menambahkan," Sebagai bentuk dukungan PC PMII Asahan, dalam waktu dekat ini akan Menggelar Simposium Pergerakan Terkait Bahaya Narkoba dengan melibatkan teman2 Mahasiswa, elemen Kepemudaan OSIS SMA/Sederajat yang ada di Kabupaten asahan dalam rangka Menyambut Peringatan Hari jadi Asahan yang ke 77 Tahun 2023".

"Bersama Kawan-kawan Mahasiswa, elemen Kepemudaan serta adik-adik SMA yang ada di asahan nanti Pada Kegiatan Simposium Pergerakan dengan tema "Narkoba merusak Pemuda Bangsa dan Agama" akan kita Deklarasikan untuk tidak terlibat pada Penyalahgunaan Narkoba sebagai Bentuk dukungan kita kepada Pihak Kepolisian dalam upaya Memberantas Bahaya Peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan". Tutupnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama