Wabup Lepas Jamaah Umroh Pemenang MTQ & FSQ Labura 2022

Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, melepas keberangkatan calon Jemaah Umroh, calon jemaah umroh yang di berangkat kan ini berasal dari Pemenang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Pemenang Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2022 serta jema'ah umroh dari Travel AW TOUR, yang pemberangkatan di mulai dari Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan, Senin, (20/2/2023).  

Dikatakan Wakil Bupati Samsul Tanjung, ada sebanyak 38 Calon Jema'ah Umroh di berangkat kan ketanah Suci Mekkah, diantaranya 20 Calon Jemaah Umroh berasal dari Pemenang MTQ dan FSQ Tahun 2022 dan 18 jema'ah umroh dari Travel AW TOUR yang merupakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Saya ucapkan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah umroh, jaga kesehatan, bila perlu bawa vitamin agar kondisi tubuh tetap fit, dan tetap lakukan komunikasi dengan keluarga", ucapnya. 

Disebutkannya, pemberangkatan jamaah umroh ini menjadi berkah karena tahun sebelum nya tidak bisa berangkat karena Covid-19, serta pemberangkatan ini seperti pelepasan dan pemberangkatan Calon Jema'ah haji, hal ini terlihat meriah dan hikmad dengan di Fasilitasi oleh Pengurus PD Al Jami'yatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Saat ini cuaca disana tidak terlalu ekstrim, namun Jemaah Umroh di sana ramai seperti Jema'ah haji , jadi diharapkan bagi Jema'ah yang muda agar membantu Jema'ah yang tua , dan saling membantu sesama Jema'ah serta tidak lepas dari rombongan", ungkapnya. 

Terlihat Wabup Samsul Tanjung turut mengecek dan memastikan jamaah duduk di bus yang disediakan, serta memastikan kelengkapan dan keamanan koper jamaah umroh agar tidak tertinggal dan tercecer. 

Hadir pada acara itu, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd,  MM, Ketua Baznas Sukisman, Ketua LPTQ Ustad Yusuf Tanjung, Ketua Harian Lasqi Ustad Idris Aritonang, Pengurus Al Jami'yatul Wasliyah Labura, Camat Kualuh Selatan Suwedi, serta keluarga jamaah umroh.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama