Seru! Begini Cara Pangdivif 2 Kostrad Semarakkan HUT Kostrad ke-62

Malang :

Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), bertindak sebagai inspektur upacara, memimpin jalannya Upacara Pembukaan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad dalam rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke – 62 Kostrad Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Senin (27/02/2023).

Upacara Pembukaan Lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad tersebut turut dihadiri oleh Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Serta para peserta lomba Oramil dan Oraum Prajurit Divif 2 Kostrad.

Perlu diketahui bersama, selain untuk menyemarakkan hari ulang tahun Ke – 62 Kostrad Tahun 2023,  lomba Oramil dan Oraum ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan Prajurit Divisi Infateri 2 Kostrad dan juga sekaligus sebagai momentum untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan jiwa korsa diantara sesama prajurit Satjar Divif 2 Kostrad.

Dalam amanat Pangdivif 2 kostrad disampaikan, “Melalui lomba Oraum dan Oramil ini diharapkan terwujudnya kesamaptaan jasmani, keseimbangan rohani dan keterampilan yang sangat penting bagi upaya menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas. Mengingat pentingnya olahraga ini, maka keberhasilan lomba ini harus lebih tercermin bukan pada menang kalahnya pertandingan, melainkan harus diutamakan pada sifat sportifitas dan semangat kekeluargaan yang dilandasi oleh jiwa korsa yang tinggi.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada seluruh peserta Lomba untuk mentaati dan mengindahkan semua ketentuan dan peraturan perlombaan yang berlaku. 

“Jaga faktor keamanan selama pelaksanaan lomba dan pelihara etika kebersamaan berlandaskan persatuan, kesatuan dan kekeluargaan”, sambungnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama