F1H2O Berakhir, Wakapoldasu Pimpin Apel Konsolidasi Pasukan

Toba : 

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol.Jawari memimpin "Apel Konsolidasi Pasukan" bertempat di Komplek Kantor Bupati Toba, Senin (27/2/2023).

Apel Konsolidasi adalah penyampaian arahan kepada pasukan atas usainya tugas Kepolisian dalam pengamanan Event F1H2O selama hampir dua pekan.

"Saya diperintah Bapak Kapoldasu menyampaikan arahan beliau sekaligus mengucapkan terimakasih atas kinerja kalian yang luar biasa. Bapak Kapoldasu bangga kepada kalian semua". ujar Jawari.

Dengan digelarnya Apel Konsolidasi ini, berakhir sudah tugas kita di Toba, dan hari ini kita kembali ke kesatuan masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita semua, saat kembali ke kesatuan masing-masing dan tetaplah berhati-hati di perjalanan, sahut Jawari 

Jawari juga menyampaikan bahwa selama bertugas melaksanakan pengamanan F2H2O, negara memberikan perhatian berupa uang makan dan uang lelah. Seberapa besar pun itu, kita patut mengucapkan terimakasih kepada negara dan mari kita mensyukurinya, tambahnya.

Apel Konsolidasi dihadiri sejumlah Pejabat Utama Poldasu, Kapolres Toba dan PJU Polres Toba, Bupati Toba Poltak Sitorus dan Sekdakab Toba Augus Sitorus.

Terpisah, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Toba, Bupati Poltak Sitorus  mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Poldasu.

Rangkaian Event F1H2O berlangsung sukses. Capaian ini berkat dukungan Polri dan TNI, serta seluruh stakeholder. Selamat bertugas kembali di kesatuan masing-masing dan kiranya kita dapat bersua kembali di event-event yang mendunia lagi di Toba, pungkas Bupati Poltak Sitorus. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama