Wujudkan Harkamtibmas di wilayahnya, Kapolres Blitar Pimpin Patroli R2

Blitar :

Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K  di dampingi Ibu Kasat Binmas, Kasat Samapta beserta anggotanya melaksanakan patroli R2 dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Blitar, Selasa (21//2/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli R2 yang di pimpin Kapolres Blitar tersebut, Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolres Blitar mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat.

Lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus menyikapi peristiwa yg terjadi meletusnya petasan di wilayah blitar kota, kami pun juga menyidak beberapa tempat yang di duga membuat atau menyimpan obat petasan di wilayah hukum kabupaten Blitar dan Alhamdulillah nya tidak di temukan bahan-bahan obat petasan tersebut.

“Kami akan terus melakukan sidak dan patroli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Blitar ini. Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kapolres mengakhiri ( jhony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama