Polres Tulangbawang Gelar Khitanan Masal Gratis Di Ponpes

Tulangbawang : 

Sie Dokkes Polres Tulangbawang menggelar aksi sosial berupa khitanan massal gratis di Pondok Pesantren Al Qudsi, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Lampung, Rabu (22/3/2023).

Kapolres Tulangbawang, AKBP Jibrael Bata Awi dalam kegiatan khitanan massal tersebut menyatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 31 peserta yang merupakan santri dan warga sekitar Pondok Pesantren.

"Jadi setelah di khitan, peserta juga kita berikan bingkisan berupa sarung dan peci. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulangbawang kepada masyarakat dan kami berharap dengan kegiatan ini membuat warga semakin dekat dan cinta dengan Polri sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang" ujar orang nomor satu sejajaran Polres Tulangbawang ini. 

Sementara itu pengasuh Ponpes Al Qudsi, Kyai Moh. adibussholihih memberikan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan baksos yang telah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih, dan sangat mendukung sekali kegiatan baksos berupa khitanan massal gratis yang dilakukan oleh Polres Tulang Bawang," ucapnya.

Adibussholih menambahkan, mari kita semua untuk terus berbuat baik kepada sesama, biarkan mereka yang tidak suka karena apa yang kita lakukan ini semata-mata hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops, Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kabag SDM, Kompol Yaya Karyadi, S.Ag, M.Si, Kapolsek Banjar Agung, AKP M Taufiq, SH, MH, Kepala KUA Kecamatan Banjar Agung, Syahidin, S.Ag, PS. Kasi Dokkes, Aiptu Dwi Kurniawan, S.Kep, MH, dan tim Dokkes Polres Tulang Bawang. (HEL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama