Jalan Sehat 25 Tahun Kementrian BUMN

PTPN III Kebun Rambutan saat melaksanakan kegiatan jalan sehat di Pantau Bali Lestari, Kabupaten Sergai.(Foto Istimewa)

Serdang Bedagai :

PTPN III Bersama PT Kimia Farma dan PT Jasa Tirta  melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun kementrian BUMN  yang dirayakan dengan melakukan jalan sehat di Pantai Bali Lestari Kab. Serdang Bedagai pada tanggal 26 Februari 2023.

Jalan sehat ini diikuti oleh ±1400 peserta  yang terdiri dari karyawan perusahaan PTPN III, Kimia Farma dan Jasa Tirta Bersama keluarga serta masyarakat umum di sekitar Pantai Bali Lestari Kab. Sergei.

Tujuan dilakukan jalan sehat BUMN ini untuk mempromosikan perusahaan BUMN berupa branding, produk dan aktifitas BUMN, sehingga BUMN lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyaraka, serta diharapkan dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat Serdang Bedagai  tentang pentingnya kesehatan.

PTPN III saat jalan sehat bersama di Pantai Bali Lestari Kabupaten Sergai (Foto Istimewa)

Acara ini dibuka oleh Bupati Sedang Bedagai H. Darma Wijaya didampingi oleh Wakil Bupati  H. Adlin Tambunan  serta beberapa Pejabat Daerah Kab. Sergei. Sedangkan dari PTPN III (Persero) diwakili oleh General Manajer Bapak H. Dani Diansurya Hasibuan beserta Manajer Kebun/Unit PTPN III (Persero).

Bupati dalam pembukaanya menyampaikan, “ Selamat dan sukses bagi Kementrian BUMN dan Perusahaan BUMN,  mengharapkan perusahaan BUMN semakin menunjang perekonomian masyarakat sesuai dengan tema BUMN Sehat Indonesia Sehat.”

Selanjutnya General Manajer PTPN III (Persero) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Sergei melalui Bapak Bupati yang telah mendukung sepenuhnya terlaksananya kegiatan jalan sehat Bersama BUMN serta semua Muspida yang terlibat dalam kegiatan ini.

Acara jalan sehat ini berjalan dengan meriah dan penuh dengan suka cita dimana masyrakat sangat antusias apalagi disaat penarikan pengundian kupon door prize.

Hadiah doorprize yang dipersiapkan sebanyak 130 hadiah yang terdiri dari sepeda lipat, Smart TV 32 Inch, Kulkas 2 pintu, Kompor Gas 2 tungku, kipas angin, magic com, setrika dan paket sembako.

Harapan masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini, perusahaan BUMN semakin maju dan sukses, sehingga kedepan makin banyak event event yang   seperti ini dilaksanakan di masa mendatang.

Kegiatan jalan sehat ditutup pada pukul 11.00 WIB dengan aman, tertib dan terkendali.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama