Di Tabrak Kereta Api, Mahasiswi Asal Tanjungbalai Tewas Mengenaskan

Asahan : 

Nursiah (28), seorang mahasiswi warga Jalan Rukun Lingkungan V Kelurahan Kuala Silo Bestari Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai tewas mengenaskan setelah ditabrak Kereta Api Putri Deli yang datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai dengan nomor Lok U70, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 23.27 Wib di KM 170+100 tepatnya di Desa Air Joman Baru, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara. 

Informasi yang berhasil dihimpun pasca ditabrak Kereta Api kondisi korban dalam keadaan telungkup dengan badan dan kaki terpisah serta kepala pecah dan otak berserakan.

Kapolsek Air Joman, AKP T. Lawolo saat dikonfirmasi, Rabu (22/2/2023) siang, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar bang, korban seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi. Peristiwa tersebut kami ketahui setelah mendapatkan laporan dari warga tentang adanya seorang wanita yang meninggal karena ditabrak Kereta Api. Mendapatkan informasi tersebut, beberapa personel saya kerahkan ke TKP untuk mendata dan mengevakuasi jenazah korban serta mengamankan TKP dan memanggil petugas Puskesmas Air Joman untuk membawa jenazah korban ke RSU Tanjungbalai" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama