Berhasil Bongkar Peredaran 50 Kg Sabu, 11 Personel Satresnarkoba Polres Asahan Mendapat Reward Dari Kapolres

Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan reward berupa piagam dan Body Cam kepada 11 personel Satresnarkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat 50 Kg, di halaman Mapolres Asahan, Rabu (22/2/2023). 

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan pimpinan atas prestasi dan kinerja personel yang telah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Hari ini saya memberikan penghargaan kepada, AKP Marvel Stevanus Arantes, Iptu Doli Suryanto Silaban, Ipda Wanter Simanungkalit, Aiptu Supriadi Irawan, Aipda M. Sofyan, Bripka Abdul Hamid Muhammad, Bripka Hasanuddin Hasibuan, Bripka Rudi Irawan, Brigadir Frans Herianto Hutabarat, Brigadir Aris Dani Cahyandi dan Brigadir H. Berry Witama Tampubolon". Ujar Roman.

Orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini juga menyebutkan bahwa Piagam penghargaan tersebut hendaknya jadi pelecut untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja yang terbaik bagi kesatuan Polri dan juga bagi anggota yang lainnya agar senantiasa bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, disiplin sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi institusi Polri, dalam bertugas tetaplah jalin rasa kebersamaan, selalu ada komunikasi koordinasi dengan masing-masing personal, bangun soliditas, sinergitas juga dengan Instansi terkait. Pertahankan apa yang sudah berhasil dicapai, serta terus dan lebih ditingkatkan lagi 

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakapolres Asahan, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Asahan, dan Para Brigadir dan ASN Polres Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama