Principal Director PT Socfindo Sosialisasikan Cuci Tangan Dan Sikat Gigi Yang Benar.

 


Asahan : 

Keluarga besar Principal Director PT. Socfindo laksanakan sosialisasi cara sikat gigi dan cuci tangan yang benar serta bersih kepada peserta didik SD Negeri 01460 Desa Perkebunan Padang Pulau  Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan Sumut Selasa,  (28/02/2023) berlangsung sukses. 

Camat Bandar Pulau, Umar Simangunsong.MM dalam penyampaian pidatonya Pihak Menejemen PT. Socfindo dalam hal edukasi atau sosialisasi cara hidup sehat tentang kebersihan ini jangan hanya kepada anak- anak. Namun kita juga berharap dilakukan kepada para orang tua, khususnya kepada karyawan dan karyawati yang ada di Devisi VIII.

"Kemudian anak-anak itu sudah barang pasti akan mengikuti pola hidup sehat sehari-hari kalau orang tuanya makan derngan tidak mencuci tangan maka para anak-anak kita juga akan melakukan hal sama, ini misal. Saya dari Pemerintahan Kecamatan sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan pihak menejemen PT. Socfindo dalam mendidik para anak-anak diawali hingga tingkat Paud/TK dan SD" tutur Camat mengaakhirinya. 

Sementara itu,  Grup Manager III PT. Socfindo,Ir, H. Ismali Andrian, dalam sambutannya pihak menejemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir dan mendukung kegiatan yang dilakukan pihak Socfindo,dalam penerapan hidup bersih dan juga bersih lingkungan sekitar kita telah lakukan dan dimulai dari para karyawan dan Staf. 

"Selanjutnya kita terapkan kepada para anak-anak dan memberikan contoh cara sikat gigi dan cuci tangan yang benar, kegiatan serupa kita siap untuk bekerja sama dengan pihak Pemerintahan desa dan Kecamatan apabila dibutuhkan untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat. bahkan kita siap sebagai Konsultan dalam pembinaan cara hidup sehat, sesuai dengan apa yang diminta Pak Camat tadi". ucap Ismali

Acara sosialisasi bagi anak didik ini langsung kita praktekkan cara menyikat gigi dan cara mencuci tangan yang benar, yang dipandu oleh tim medis kesehatan dari Klinik Socfindo Aek Loba. dr.Ilham Wahyudi beserta para Perawat dari Klinik PT. Socfindo Aek Loba.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri,Frans Tambunan selaku Manager Aek Loba Camat Bandar Pulau , Umar Simangunsong ,  Kepala Desa Perkebunan Padang Pulau Suriani,  Kepala Desa Padang Pulau  A.RAHAN Simangunsong.  Luluk Williams (Ny. Principal Direktor),  Heny Suwignyo (Ny. General Manager),  Indun Sugihartana (Ny. Kabag Umum) dan  Evi Ismali (Ny. Groupman III) asisten Divisi Vlll Manatap Simarmata, dan para karyawan. 

Selain edukasi menerapkan pola hidup sehat dan bersih pihak Menegemen PT. Socfindo menyerahkan bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada SDN  10460 Perkebunan Padang Pulau yang diterima langsung Kepala sekolah. Juga sebaliknya Kepala sekolah  memberikan berupa cindera mata kepada pihak Managemen PT. Socfindo sebagai rasa terima kasihnya.(SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama