Polres Asahan Taklukkan Camat FC 4-0

 

Asahan :

Tim kesebelasan Camat FC dipaksa bertekuk lutut oleh kesebelasan POP Polres Asahan dalam turnamen sepak bola Old Crack PWI Asahan, tahun 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (25/2/2023) sore.

Pantauan di lapangan, tim POP Polres Asahan yang langsung dipimpin Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana dan Kasat Reskrim, AKP M. Said Husein dari awal permainan memborbardir lini perlawanan Camat FC. Sekitar menit ke 15, salah seorang pemain Camat FC melakukan pelanggaran di titik pinalti. Kesempatan tersebut dimanfaatkan  Kapolres Asahan dengan baik sehingga bola bersarang di gawang Camat FC dan merubah kedudukan 1 - 0. Selang 5 menit kemudian penyerang POP Polres Asahan, Bripka Ridwan Lubis kembali menggetarkan gawang Camat FC sehingga skor berubah 2 - 0. Seakan haus Gol, Bripka Ridwan Lubis kembali mencetak gol di menit terakhir babak pertama sehingga skor berubah 3 - 0 sampai turun minum.

Di babak kedua Camat FC mencoba membangun serangan melalui Camat Kisaran Timur, Syaiful namun serangan demi serangan Camat FC dapat dikandaskan pemain belakang POP Polres Asahan. Berselang 20 menit berlangsung, Kapolres Asahan mendapatkan operan manis dari Bripka Agus dan dimanfaatkan dengan baik oleh AKBP Roman Smaradhana sehingga skor berubah 4 - 0 untuk keunggulan POP Polres Asahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyebutkan timnya akan bermain maksimal melawan tim-tim yang akan datang.

"Meskipun unggul 4-0 tapi kami tidak berbangga diri, karena masih banyak kesebelasan lain yang akan kita hadapi. Target POP Polres Asahan memenangkan turnamen ini" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama