Pemkab Toba Beri Apresiasi Pengendalian Sampah Selama F1H2O Berlangsung

Toba : 

Pemerintah Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, mengapresiasi pengendalian sampah oleh petugas maupun masyarakat selama F1H2O berlangsung.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Toba Rajaipan Sinurat, ditengah berlangsungnya Qualifikasi dan Final balap perahu super cepat F1H2O sekaligus hari terakhir event internasional itu, di Balige Kabupaten Toba, Minggu (26/2/2023)

Kita melihat, masyarakat sudah termotivasi membuang sampah pada tempat yang disediakan. Terimakasih kepada seluruh penonton yang secara bersama-sama turut aktif mengendalikan sampah sehingga jalan-jalan maupun lokasi tempat menonton tidak ada sampah yang berserakan.

Selain kesadaran warga membuang sampah pada tempatnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan, atas kerja kerasnya memonitoring pengendalian sampah sejak event ini berlangsung hingga berakhir hari ini, ucap Rajaipan menambahkan.

Secara khusus, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Sampah IAS Toba, yang turut serta berpartisipasi mengendalikan sampah selama event ini. Bank Sampah IAS Toba, melibatkan puluhan lebih elemen masyarakat yang ditugaskan melakukan pembersihan di area parkir, Jalan Balige BY Pass bahkan di area pinggiran Danau Toba tempat penonton.

Kita berharap pasca event ini, pengendalian sampah dapat terus berkelanjutan di wilayah masing-masing dengan tujuan agar Toba tetap Bersih, Indah dan Asri, pungkas Rajaipan.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama