Hari Pertama F1H2O, Penonton Mulai Padati Pinggiran Danau Toba, Harga Jualan Relatif Standard

Toba :

Memasuki hari pertama event internasional Formula 1 Power Boat (F1H2O) di Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, Jumat (24/2/23) penonton sudah mulai memadati pinggiran Danau Toba sekitar Venue utama, yakni di pantai Kelurahan Pardede Onan hingga Lumban Silintong.

Penonton disini, didominasi warga lokal Toba, untuk mendapatkan tempat duduk, mereka merogoh kocek sekitar Rp 50 hingga 100 ribu pada hari pertama. Sementara untuk tiket duduk pada hari kedua dan ketiga disekitaran harga Rp 50 hingga 150 ribu.

Tarif tiket duduk ini diberlakukan Napitupulu salah satu penyedia tempat duduk di pantai Danau Toba Kelurahan Pardede Onan.

Napitupulu menyediakan sekitar 200-an tempat duduk. Untuk hari ini, 70 persen tempat duduk sudah dipesan, sahutnya.

Terkait harga makanan dan minuman yang disediakannya, tidak ada kenaikan, harga relatif standard seperti biasanya misalnya minuman mineral botol, cemilan dan lainnya 

Sama halnya harga makanan seperti nasi penyet, mie sop, dan gorengan disekitar lokasi ini juga tidak ada kenaikan  harga.

Penonton tengah antusias dan sesekali  bersorak menyaksikan atraksi sejumlah boat yang tengah balapan pemanasan. Terkait jadwal resmi lomba, masih menunggu informasi dari panitia. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama