Camat Juntinyuat : "Pengecoran Jalan Desa Dukung Perekonomian Warga"

Indramayu :

Pemerintah Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu baru saja merampungkan pembangunan jalan desa.

Hal ini disambut antusias warga ketika pengecoran jalan Desa Juntinyuat Blok RT/RW 005/004 yang menjadi usulan warga terealisasi dan bakal mendukung kelancaran perekonomian warga.

Camat Juntinyuat Asep Kusdianti mengatakan, pihaknya merasa bersyukur sekaligus mendukung proses pembangunan jalan di Desa Juntinyuat bisa memberikan dampak positif untuk warga. Jalan yang dilakukan pengecoran ini merupakan hasil usulan yang telah disampaikan sebelumnya.

"Alhamdulillah telah terealisasi Pengecoran jalan lintas Kricak Blok RT.005 RW.004 sekaligus normalisasi saluran air, yang selama ini menjadi usulan masyarakat blok RW.004. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Juntinyuat khususnya dan warga sekitarnya," kata Asep Kusdianti kepada menaratoday.comsenin (21/7/2023).

Camat Asep Kusdianti menambahkan, urusan pembangunan daerah terdapat level dan memiliki suatu kewenangan sendiri baik tingkat pemerintah daerah hingga desa.

Semisalnya pembangunan maupun perbaikan jalan. Pihaknya pun, akan mendukung apa (usulan maupun aspirasi) yang menjadi harapan masyarakat akan terakomodir melalui Musrenbangdes hingga masuk dalam Musrenbang tingkat kecamatan.

"Kami mendukung apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Namun harus melalui mekanisme misalkan turut ikut dalam Musrenbangdes maupun Musrembang tingkat kecamatan untuk mengusulkan suatu pembangunan. Semoga dengan peningkatan jalan Desa Juntinyuat bisa memberikan manfaat untuk kemudahan akses maupun perekonomian warga pungkas Asep Kusdianti camat Kecamatan Juntinyuat kepada menaratoday.com. (Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama